Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Panduan Lengkap Paid to Click (PTC)

Banyak penawaran di situs-situs internet yang menawarkan penghasilan tambahan (ingat!!! penghasilan tambahan bukan sebagai penghasilan utama, jadi anda jangan bergantung pada program-program di internet saja) tanpa harus bekerja dan mengeluarkan modal. Sah-sah saja namun menurut saya tidak ada uang yang mengalir ke dalam rekening anda tanpa adanya sebuah usaha. Meskipun bentuknya adalah MLM yang menawarkan pasif income, namun di awal anda harus berusaha untuk mendapatkan downline terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan pasif income tersebut. Sulit? tentu saja, di awal sudah dikatakan bahwa tidak ada penghasilan tanpa adanya suatu usaha. Selain itu dibutuhkan tekad yang kuat karena hasil yang diperoleh untuk mengikuti program PTC tidak dapat dijadikan sebagai pendapatan utama hanya sebagai sampingan saja kecuali jika anda benar-benar mau menekuninya sebagai bisnis di dunia maya.

Di dunia maya ada sebuah program money making dimana anda tidak memerlukan keahlian khusus dan hanya mengandalkan sambungan internet saja, jadi apabila anda selama ini selalu berhubungan dengan internet anda bisa mengikuti program ini. Akan tetapi program ini juga tidak menawarkan penghasilan tambahan yang jumlahnya besar kecuali anda mengeluarkan modal dan melakukan usaha untuk meningkatkan pendapatan anda. Program ini disebut dengan PTC (Paid To Click).

Paid to Click (PTC), artinya kita dibayar cukup dengan mengklik saja. PTC merupakan cara bisnis online baru yang memungkinkan kita untuk dapat meraup rupiah/dollar sebanyak-banyaknya dengan cara mengklik iklan, lalu menunggu/melihat iklan tersebut, maka kita akan mendapatkan uang dari para pemilik PTC tersebut. Mengapa mereka mau Membayar? Mereka mau membayar karena mereka juga "dibayar lebih dari yang mereka bayar". Nah, siapa yang membayar mereka?.

Jawabnya adalah para Pemasang Iklan yang menginginkan produknya agar bisa dilihat oleh ribuan/jutaan pengunjung PTC tersebut. Tentunya yang diharapkan Pemasang Iklan di sini, dari sekian banyak Pengunjung yang melihat produk mereka, paling tidak pasti ada beberapa di antaranya yang berminat dengan produk mereka tersebut.

Adapun iklan yang ditampilkan seperti iklan produk barang/ jasa, penjualan komputer atau alat elektronik, bahkan ada juga para pemilik PTC lain yang berminat mengiklankan situsnya agar mendapatkan member sebanyak-banyaknya.

Cara kerja program PTC (Paid To Click) yaitu, anda hanya tinggal mengklik iklan yang terdapat di situs yang menawarkan program PTC dan anda akan dibayar. Sesederhana itu? Ya, namun penghasilannya tidak begitu besar, jika anda mengikuti SATU program PTC mungkin hanya sekitar 500 rupiah yang anda terima dalam satu hari, tetapi dengan mengikuti 10 program PTC (anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikan 10 program PTC) maka sehari bisa mendapat 5000 rupiah dan bisa lebih banyak, ya lumayan untuk sekedar menambah penghasilan. Apalagi kalau anda juga mempunyai blog dengan domain gratis yang juga bisa menghasilkan uang, tentu cukup untuk hanya sekedar membeli kebutuhan kecil tanpa harus mengeluarkan dari gaji utama anda.

Harap diperhatikan, tidak semua situs yang menjalankan program PTC ini merupakan situs yang dapat dipercaya karena hampir 70% situs - situs PTC banyak melakukan penipuan (SCAM) atau situs PTC yang tidak mau membayar. Sehingga kalau anda ingin mengikuti beberapa PTC supaya pendapatan meningkat anda harus hati-hati supaya tidak tertipu dan usaha anda selama ini tidak sia-sia. Untuk sedikit membantu anda selain anda bisa mencari situs PTC-PTC yang lain, disini akan diberikan beberapa situs PTC yang sudah pasti membayar supaya anda tidak perlu repot untuk melakukan trial and error. Situs penyedia layanan PTC akan dibagi dua yaitu yang membayar dengan rupiah (Rp) dan yang membayar dengan dollar ($). Berikut saya berikan beberapa contoh situs PTC terpercaya yang sudah pasti mau membayar kepada membernya.

Penyedia PTC Yang Membayar Dengan Dollar ($) :

ClixSense
:: The best PTC (Recommended)
:: Get paid to click
:: Standard package one day earnings $0.2
:: Payment via PayPal, Payza, Liberty Reserve & Check International.
:: Minimum cashout: $8.00

DonkeyMails
:: FREE Membership
:: No minimum E-gold Payout!
:: Low $1 LibertyReserve , Paypal and Alertpay Payout
:: Earn extra money playing games
:: High Rewarding USA/Search Country Signup Offers!
:: Earn Reading Our eMails
:: Get Paid for Clicking on ads
:: Get Paid for sign-ups
:: Complete tasks with the toolbar and earn money
:: Payouts through E-gold, LibertyReserve , Paypal and Alertpay
:: Payouts will be made weekly!
:: Earn extra money playing games
:: Get Paid To Promote $0.75 per 1,000 Credits!
:: 5 Referral levels of commission under you
Level 1 - 5%
Level 2 - 4%
Level 3 - 3%
Level 4 - 2%
Level 5 - 1%

.: SEMOGA BERMANFAAT :.

Post a Comment

0 Comments