Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Panduan Kerja ClixSense


ClixSense

Clixsense adalah salah satu website penyedia layanan program PTC tertua dan terpercaya yang paling banyak membernya dan sangat direkomendasikan. Clixsense sudah ada sejak bulan February tahun 1997. Sekarang dengan usianya yang cukup lama, clixsense tetap semakin eksis dan paling digemari oleh clicker di seluruh dunia.

Clixsense adalah program per-iklanan yang membayar anda sebagai membernya untuk mengunjungi website sponsor (klik online iklan sponsor) dan bermain games di situs Clixsense. Dengan mengambil keuntungan dari program iklan online ClixSense, sebagai konsumen online potensial, Anda benar-benar dibayar hanya untuk browsing web di komputer Anda, sampai $ 0,02 untuk setiap website yang dikunjungi. Pendapatan yang Anda peroleh dibayar langsung kepada Anda setiap bulannya. Bagian terbaik tentang program ClixSense adalah bahwa sebagai konsumen online potensial, tidak ada biaya untuk mendaftarkan account baru Anda dan Anda pun bisa langsung mulai mendapatkan uang dengan segera.

Besarnya pembayaran yang anda terima untuk mengunjungi website sponsor tergantung jenis keanggotaan Anda di Clixsense, berikut penjelasan sistim pembayaran di Clixsense.

Member Standart 
Rata – rata klik iklan tersedia sampai 10 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 5 - 16 iklan perhari untuk anggota standart ) nilai klik 1 iklan mulai dari $0,001 sampai dengan $0,01. Nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah $1,65 itupun hanya 10 iklan perhari, jika ada 16 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari itu. 

Member Premium 
Rata – rata klik iklan tersedia lebih dari 50 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 15 - 30 iklan perhari untuk anggota premium) nilai klik 1 iklan mulai dari $0,001 sampai dengan $0,01. Nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah $8,65 itupun hanya 30 iklan perhari, jika ada 50 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari itu. Untuk lebih jelasnya mengetahui keuntungan menjadi anggota premium Clixsense silakan anda kunjungi website Clixsense.

Ada satu hal yang menjadi kelebihan Clixsense dibandingkan PTC lain yang dapat dinikmati baik member standart dan premium, yaitu game "ClixGrid". Hanya dengan mengklik sembarang kotak anda berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari $0,10 hingga $5,00 dan akan langsung ditambahkan ke akun Clixsense Anda. Untuk member standard ada 25 kesempatan setiap harinya, sedangkan untuk member premium mendapatkan 50 kesempatan setiap harinya.

Oke bro... apakah anda tertarik ??? jika ya monggo baca tutorial langkah-langkah mendaftar di Clixsense berikut ini :

Persiapan

Pendaftaran di Clixsense 100% gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun, selain itu akun clixsense akan terus aktif walaupun Anda jarang aktif di clixsense... oke sebelum Anda mendaftar ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu, antara lain.
  1. Akses Internet.
  2. Waktu luang 15 menit untuk melihat semua iklan yang tersedia dalam satu hari.
  3. Akun Paypal / AlertPay / Liberty Reserve untuk pembayaran komisi Anda.
  4. Ketekunan dan kesabaran.
  5. Teman atau keluarga yang ingin Anda ajak bergabung mengikuti Clixsense.
Cara Pendaftaran

1. Kunjungi situs Clixsense atau klik banner di bawah ini.


2. Klik menu Register (dilingkari warna merah) hingga muncul tampilan berikut ini :

---

3. Lengkapi form informasi yang diminta dengan data diri anda.

4. Jika yakin data yang anda masukkan sudah benar, selanjutnya klik tombol Continue, hingga muncul tampilan seperti berikut ini :


5. Isikan data-data pada form diatas. Saran saya, Anda bisa pilih kategori sebanyak yang bisa dipilih. Semakin banyak kategori yang dipilih, makin banyak juga kesempatan Anda mendapat iklan yang bisa diklik dan juga sekedar informasi, salah satu jenis iklan yang banyak ditampilkan adalah seputar "Money Making", jadi jika Anda memilih kategori ini, kemungkinan iklan yang muncul untuk Anda bisa lebih banyak lagi.

6. Klik tombol Create Account, akan muncul tampilan seperti terlihat dibawah ini.

7. Sampai disini anda sudah terdaftar di Clixsense, tugas selanjutnya adalah menghasilkan uang dari Clixsense dengan memilih menu view ads, atau mencoba keberuntungan mendapatkan $5 melalui menu ClixGrid.

Cara Kerja

Untuk Memulai Kerja di ClixSense..klik tombol View Ads...


Pada saat dulu jika membuka iklan (klik iklan) kita menunggu selama 30 detik. Sehubungan banyak anggota yang menggunakan bot auto klik atau skrip pembuka automatis maka di sediakan capcha image untuk menghindarinya. Pada saat sekarang (2012) kita harus mencari terlebih dahulu gambar yang berbeda dari 5 gambar yang ada, misalnya kita diharuskan mencari dan klik gambar kucing dari 5 gambar yang disediakan setelah itu baru kita menunggu 3 detik atau waktu yang ditentukan berdasarkan reward yang diperoleh untuk melihat iklan, dan kita akan mendapatkan bayaran.




Selamat !!! Anda sudah memperoleh $0.01 dalam 30 detik...gampang-kan. Oh..yaa apabila Anda sudah mendapatkan banyak uang ($$$) dan refferal, Anda juga bisa membantu refferal Anda dengan cara meng-upgrade Clixsense member standar refferal Anda menjadi member premium yang ada dibagian menu "Member Refferal" atau pada menu "My Account" button. Untuk pembayaran upgrade bisa menggunakan Balance Paypal atau Balance Uang yang ada di Clixsense milik Anda. Cara ini cukup ampuh untuk memberikan semangat dan juga bentuk kepedulian Anda untuk refferal Anda.

Untuk Payout Clixsense itu minimal sekarang untuk member standar adalah sebesar $8 (Minimal Clixsense Payout). Untuk Melihat status akun dan laporan akhir pendapatan Anda di Clixsense, Anda bisa menggunakan menu "My Account" yang ada pada menu di atas.

Tips & Trick

Tips dan Trick untuk memaksimalkan penghasilan Anda dari Clixsense, ada beberapa cara yang paling Efektif untuk cepat mendapatkan Dollar :

1. Pasang Clixsense Toolbar !

Gunakan Clixsense Toolbar agar mendapatkan notifikasi apabila ada iklan yang tersedia untuk Anda klik. Clixsense Toolbar memberikan kemudahan untuk memberitahukan iklan yang tersedia, jumlah saldo akun Anda dan juga jumlah survey yang tersedia.

2. Manfaatkan Link Refferal !

Maksimalkan link referal kita agar teman teman kita daftar clixsense melalui link Refferal. Letakkan di Blog, Website, Facebook, Twitter dll. Semakin banyak Member dibawah kita akan meningkatkan penghasilan kita dan itu PASTI ! ;)

3. Manfaatkan Menu Invite Friends



Apabila anda memiliki banyak teman online, Anda dapat mengirimkan Invitation melalui email, ini jurus paling ampuh dan juga strategi jitu untuk mendapatkan refferal. Setiap orang yang Anda Invite dan kemudian ikut mendaftar atau hanya sekedar berkunjung melalui link Anda, maka secara otomatis Anda juga akan mendapatkan bayaran.... asik-kan...

4. Manfaatkan ClixGrid !

ClixGrid adalah sebuah permainan dari Clixsense untuk bisa menebak kotak yang terdapat dollar, ada 50 kesempatan untuk bisa menebak kotak. Jika beruntung kamu bisa ngedapetin $5 dan langsung masuk ke balance clixsense kita dan setiap hari kamu ngedapetin 50 kesempatan buat klik. Hadiahnya antara $0.5 - $5.



Oke semoga informasi ini bermanfaat dan bisa mendatangkan rezeki tambahan buat Anda semua melalui Internet. amien... ;)...

-------------------------------------------------

Incoming Search Terms :
tips clixsense, panduan clixsense, cara main clixsense, cara bermain clixsense, trik clicksense, cara clixsense, cara bermain di clixsense, tips clicksense, meningkatkan clixsense, cara cepat clixsense, panduan clicksense, strategi clixsense, cara clicksense, clicksense strategy, clixsense trik, sewa referral clixsense, tips dan trik clixsense, cara sewa referral di clixsense, toolbar clixsense, cara memperbanyak iklan di clixsense, pendapatan clixsense, trik di clixsense, trik clicsense, bisnis clicksense, cara cepat dapat dollar dari neobux, panduan lengkap clixsense, strategi bermain ptc, meningkatkan pendapatan clixsense, trik bermain ptc, pendapatan clicksense, cara mencurangi Neobux, cara main di clicksense, cara main clixsense com, cara dapat penghasilan dengan cepat di clixsense, meningkatkan pendapatan di neobux dengan cepat, cara main di clixsense, panduan neobux 2012, neobux jadi 0 001, cara pasang clicksense, cara ngakalin chitika, penghasilan dari clixsense, strategi bermain clixsense, meningkatkan penghasilan clixsense, strategi cliixsense, clixsense toolbar, tips main di clixsense, cara bisnis ptc clixsense, cara main neobux, cara cepat dapat dollar di clixsense.

.: Semoga Bermanfaat :.

Post a Comment

0 Comments