Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog


Punya blog tapi sepi pengunjung ??? nich saya kasih info unik tentang Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog, tapi Ingat yaa... ini cuma sementara atau istilahnya dalam bahasa inggris "boost blog visitor", kalo mo ada pengunjung tetap tiap hari tetep kudu update postingan artikel yang unik dan menarik tiap harinya juga... ya minimal 2 hari sekali lah.. kalo masih ga sempat juga coba nich baca artikel saya mengenai Tautan Berita Pengganti Postingan Blog tuh-kan selalu ada solusi... makanya stay tuned terus di MonozCore kalo perlu di bookmarked biar ga lupa URLnya hehehe :):)... ya namanya juga usaha boleh donk sedikit promosi... Oke back to topic, trik kali ini kita akan gunakan layanan dari easyhits4u untuk bisa mendatangkan pengunjung blog dari dalam dan luar negeri, gimana...keren-kan... eittss tunggu dulu sob itu belum seberapa masih banyak keunggulan dari layanan easyhits4u ini, antara lain :
  1. Dijamin pengunjung blog dari dalam dan luar negeri dengan IP berbeda (unique).
  2. Gratis...tis...tiss untuk bisa mengikuti layanan yang ada di easyhits4u.
  3. Bonus-bonus menarik untuk anggota aktif setiap hari dan setiap waktu.
  4. Bonus 50 kredit & 500 text ad impression ketika mendaftar pertama kali.
  5. Bebas untuk mempromosikan website / blog sendiri di easyhits4u.
  6. Sudah menggunakan sistim referal sebanyak 5 level.
  7. Mendapatkan bonus sebesar $ 0.30 jika sudah mencapai 1000 hitz.
Gimana... sob heboh-kan bonus dan manfaatnya ??? Oke dech buat yang tertarik monggo disimak tutorialnya...
    Persiapan :
    • Persiapkan email sobat, jika belum punya email silakan sobat buat dulu.
    • Persiapkan website / blog yang akan di daftarkan di easyhits4u, jika belum punya website / blog silakan sobat buat dulu.
    • Siapkan akun paypal (Cara Membuat Akun PayPal).
    • Siapkan banner blog sobat dengan ukuran (468 x 60 pixel).
    • Siapkan teks iklan blog sobat. Teks iklan adalah kata kunci dari blog sobat yang akan digunakan sebagai teks iklan tentang blog sobat misalnya : Kreasi unik seputar blogging, info unik seputar blogging, blog tips dan trick, dan sebagainya.
    • Persiapkan blog anda dengan sebaik-baiknya karena akan mendapat kunjungan dari berbagai negara. Oleh karena itu jangan sampai hilang kesempatan sobat mendapatkan pengunjung tetap. Sebisa mungkin persiapkan kesan pertama yang unik dan menarik untuk pengunjung blog yang datang dari easyhits4u. Supaya tampilan blog sobat bisa unik dan menarik mungkin beberapa postingan saya bisa di jadikan acuan referensi (Widget Blog).
    Pendaftaran :
    • Buat yang belum punya akun di easyhits4u silakan sobat daftar dulu (SignUp). Buat yang sudah punya akun di easyhits4u dan masih bingung cara penggunaannya monggo sobat login dulu (SignIn) dan simak tutorialnya.

      The Best Traffic Exchange


    • Isi formulir pendaftaran di easyhits4u dengan lengkap.


    • Seperti biasa selesai mendaftar sobat harus konfirmasi melalui email yang dikirim oleh easyhits4u, untuk itu silakan sobat cek email dulu.

    • Setelah sobat selesai mengkonfirmasi email, selanjutnya silakan sobat login dahulu di situs easyhits4u.

    • Langkah selanjutnya kita set dulu beberapa settingan di situs easyhits4u.

    • Cara setting email pembayaran.




      Setting Email Pembayaran

    • Cara setting alamat Website / Blog.






      Setting Alamat Website / Blog

    • Sampai disini sobat telah selesai mendaftar dan men-setting hal-hal dasar yang wajib di set terlebih dahulu di easyhits4u.
    Cara Kerja :
    • Oke...sob sebelum mendapatkan pengunjung kita harus mempunyai kredit terlebih dahulu, caranya gampang...silakan simak panduan kerja di easyhits4u di bawah ini.

    • Pada halaman dashboard easyhits4u klik "Start Surfing (1:1, 20 sec)" yang ada di kanan atas, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Arti dari (1:1, 20 sec) adalah 1 kali klik dengan waktu tunggu selama 20 detik akan mendapatkan 1 kredit yang bisa digunakan untuk website / blog sobat untuk mendapatkan 1 pengunjung.


    • Setelah muncul halaman surfing tunggu hitungan mundur waktu yang ada di atas hingga berubah menjadi teks "GO", kemudian klik salah satu pada dua gambar yang sama yang ada di kotak gambar yang terletak di kiri pojok atas.






    • Lakukan hal tersebut hingga 25 kali surf. Biasanya setelah 25 kali surf akan ada bonus dengan tulisan "Claim Bonus" di tengah-tengah layar, silakan sobat klaim dulu baru lakukan surf kembali. Bonus yang diberikan berlaku juga untuk kelipatannya. Jumlah surf yang sudah dikerjakan akan terus diakumulasi (tidak hilang walaupun kita tidak aktif setiap hari) dan apabila sudah mencapai 1000 hits maka kita akan mendapat bonus uang sejumlah $ 0.30 dan terus berlaku kelipatannya.


    • Setelah kita mendapat kredit dari hasil surf, saatnya kita klaim kredit yang sudah didapatkan untuk digunakan (assign) pada website / blog kita.

    • Pada dashboard easyhits4u klik "My Site" yang ada di menu sebelah kiri. Setelah muncul halaman seperti gambar di bawah, lihat jumlah kredit anda kemudian masukan jumlah kredit yang akan di assign pada kotak assign kredit, setelah itu klik assign. Ingat !!! 1 kredit sama dengan 1 pengunjung blog.


    • Naahh... apabila sudah selesai men-assign kredit silakan sobat tunggu pengunjung yang datang dari easyhits4u. Semakin banyak kredit yang didapatkan maka semakin banyak pengunjung yang datang ke blog sobat. Untuk bisa melihat pengunjung yang datang silakan pasang feedjit di blognya.
    Trick Menghemat Bandwidth :
    Oke... sob sekalian saya posting disini supaya kita bisa menghemat bandwidth sewaktu menggunakan layanan dari easyhits4u. Cara kerjanya sama seperti Trik Jitu Mempercepat Penghasilan Di Donkey Mails, yaitu dengan mematikan opsi menampilkan gambar di browser. Untuk lebih jelasnya silakan baca postingan saya tentang Trik Jitu Mempercepat Penghasilan Di Donkey Mails.

    Oke... sob gimana tutorialnya ??? mantabz-kan, yang pasti jangan lupa komentar yaa supaya postingan artikel berikutnya makin asik, tambah greget dan masuk di hati... hehehe akhir kata...

    .: Semoga Bermanfaat :.

    Post a Comment

    0 Comments